EKO REJEKI FARM : Menyediakan Sapi Yang Sehat Dan Berkualitas

EKO REJEKI FARM : Menyediakan Sapi Yang Sehat Dan Berkualitas 


Peternakan Sapi Eko Rejeki adalah perusahaan pembibitan sapi yang berkomitmen untuk memproduksi pedet kualitas terbaik, breed super dan sapi potong kualitas terbaik. Fokus pada kesejahteraan hewan, keberlanjutan dan manajemen yang efisien. Lokasi peternakan berada di daerah yang subur, dengan lahan yang luas menciptakan kondisi hidup yang optimal bagi sapi.


Eko Rejeki Farm sudah berpengalaman sejak tahun 2000 dalam memelihara, jual beli sapi. Keprofesionalan dan keberhasilan peternakan kami dibuktikan pada tahun 2006 dengan meraih juara pertama kompetisi dan pameran sapi premium se-Kabupaten Banyuwangi, dalam kategori sapi ekstrim IB (injection mating).


Selain menjalankan usaha jual beli dan percetakan sapi berkualitas, kami juga menjalankan dan menerima kerjasama perawatan sapi dengan sistem bagi hasil. Sistem kolaborasi dibuat dengan konsep kemudahan, kenyamanan dan keuntungan.


Keuntungan

  • Makanan yang aman dan bergizi.
  • Kebersihan kandang selalu terjaga.
  • Proses penggemukan lebih cepat.
  • Tidak ada sewa kandang.
  • Jangan membayar anak kandang.
  • Kesehatan sapi secara berkala diperiksa oleh dokter hewan.
  • Tidak ada potongan untuk biaya pakan ternak.
  • Tidak ada biaya suplemen atau biaya tambahan lainnya.
  • Bagi Hasil 40:60 (40 pemilik dan 60 perawat).
  • Hal-hal lain akan dinyatakan dengan jelas dalam surat kerjasama. 


    Produk dan layanan

    Produk dan layanan yang kami sediakan untuk pelanggan kami meliputi :


    Jual beli sapi

    Penjualan ternak indukan untuk konsumsi dan penggemukan. Selain itu, kami mendapatkan anak sapi, ternak pembibitan, dan sapi pra-pemotongan dari masyarakat lokal dan peternak. Jenis sapi antara lain jenis limousine, brahman, simental, bali bahkan bengole.


    Penjualan hewan kurban

    Menjual dan mensuplai daging sapi spesial untuk melayani permintaan daging qurban berkualitas yang lezat. Sapi Limousin, Brahman, Simental dan Bali. daging sapi segar

    Selain operasi penggemukan, kami memotong sapi setiap hari untuk dijual kembali ke konsumen. Daging sapi segar berkualitas tinggi dan tanpa bahan tambahan berbahaya.


    Produk olahan daging sapi

    Selain daging sapi segar, kami juga memproduksi produk olahan daging sapi dalam bentuk bakso. Miliki paket bakso lengkap dengan bumbu siap masak.


    Pemeliharaan dan pemeliharaan hewan ternak

    Kami menyediakan layanan pemeliharaan dan perawatan hewan peliharaan bagi mereka yang ingin mempercayakan hewan peliharaannya kepada ahli peternakan kami. Sistem bagi hasil dengan persentase tertentu, untuk lebih jelasnya silahkan. 

    🕿

    hubungi kami

      

     

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "EKO REJEKI FARM : Menyediakan Sapi Yang Sehat Dan Berkualitas "

    Posting Komentar